Selasa, 05 April 2016

Telepon Digital Vs Telepon Analog Untuk Bisnis

Uul     14.44.00    



Apa yang dimaksud dengan telepon digital? 
Sebuah telepon digital bekerja dengan sistem routing melalui IP (Internet Protocol), Anda kemudian akan menggunakan IP telepon/ ponsel. Sistem telepon digital menggunakan (Internet Protocol) untuk mengirim dan menerima komunikasi suara. 

Apa yang dimaksud dengan telepon analog? 
Telepon ini adalah jenis yang paling umum digunakan. Telepon analog menggunakan POTS (Plain Old Telephone Service) jaringan. Misalnya sistem telepon NEC SL1100 berjalan di atas tradisional ISDN atau analog line. 

Apa perbedaan utama antara Telepon Digital vs Telepon Analog? 
✓ Sistem Analog Sistem telepon analog telah ada selama bertahun-tahun, mereka sangat handal dan tradisional. Sistem analog telah mendukung usaha selama beberapa dekade, analog dibangun di atas jalur tembaga dengan POTS. Ketika solusi analog tentang kualitas suara sangat efektif dan bahkan menggabungkan fitur dasar seperti, nada tunggu, redial, speed dial dan bisu. 

✓ Sistem Digital Sistem telepon digital jauh lebih modern. Sistem telepon digital yang dirancang untuk menggabungkan sejumlah besar fitur dan kemampuan. Digital berjalan melalui VoIP (Voice Over Internet Protocol), sistem digital dapat menggabungkan fitur seperti, nada tunggu musik, integrasi VoIP dan integrasi API.

Apa Solusi Untuk Bisnis Kecil? 
Merekomendasikan usaha kecil untuk menerapkan sistem telepon digital karena sangat hemat biaya, karena menggunakan layanan broadband. Namun akan menyarankan bahwa semua usaha kecil yang tertarik pindah ke sistem telepon digital memastikan bahwa layanan broadband dapat diandalkan, sistem digital sangat bergantung pada koneksi yang stabil. Hanya menyarankan pindah ke digital/ VoIP jika broadband Anda kuat dan dapat diandalkan. Jika sambungan fiber tidak tersedia di wilayah Anda dan Anda memiliki koneksi yang buruk, disarankan menerapkan sistem biaya PBX atau solusi SIP. 

✓ Hal Akhir Untuk Pertimbangkan 
Sistem telepon NEC SL1100 yang besar untuk biaya yang efektif seperti sistem Panasonic NS700. VoIP adalah masa depan telepon terutama karena BT tidak akan lagi mendukung ISDN dan line analog pada tahun 2025. Ini berarti semua bisnis akan perlu bermigrasi ke digital yaitu VoIP atau SIP. 

Pada titik tertentu Anda akan perlu untuk beralih ke digital!



Sumber :
http://www.articlebiz.com
http://palembang.tribunnews.com/

3 komentar :

  1. Digital telephone vs Analog Phone Systems Related informations are looking too good. Thanks for sharing this informations.

    If you want to check more details on Panasonic NS700 Click here Panasonic NS700

    BalasHapus

About Us

Pripunto (Bahasa Jawa) yang artinya "Bagaimana sih?" Dibuat dengan semangat untuk memberikan sharing informasi

Category

© 2016 pripunto. Designed by Bloggertheme9. Powered By Blogger | Published By Blogger Templates .